Laman

Rabu, 27 Maret 2013

Lai-Lai Cafe (iLLy)

Udah pernah coba ke Lai-Lai Cafe belum ? Cafe satu ini memang satu bangunan dengan Lai-Lai supermarket di pojokan jalan Arjuno Malang. Awal kesitu sih karena dapat rekomendasi mantap dari sepupuku. Selidik punya selidik, ternyata dia sebenarnya belum pernah kesono. Gludak...!!!! (Jangan diulangi ya Mbak Ina).

Tapi, ternyata rekomendasi mantap dari Mbak Ina memang gak salah untuk Lai-Lai Cafe ini. Jadi keterusan sering kesitu. Banyak orang sering sebut cafe ini iLLy, padahal namanya Lai-Lai Cafe. Kalau iLLy sebenarnya adalah merk kopi dari Italia yang pemiliknya bernama Franceso Illy. 

Suasana di cafe ini si sejauh ini masih nyaman-nyaman aja. Tapi kalo lagi ga rame. Karena kalau lagi rame banget, harus antri loooo. (udah kaya antri sembako aja). Apalagi di jam-jam makan siang. Fiuhhh....penuhnya....Tapi semua terbayarkan saat menu favoritku di cafe ini disajikan. Udah sering si ke Lai-Lai cafe tapi baru kepikiran mau nulis di blog waktu terakhir ke Lai-Lai cafe kemarin.  Jadi cuma foto ini yang bisa aku bagikan. Coba yaaa....



 Nasi Panggang : Japanese Chicken Kare ( RP 15.500,-)





Nasi Panggang : Sardin Pedas (Rp 15.500,-)




Pasta Panggang Chicken Kare (Rp 14.500,-)




Avocado Juice (Rp12.500,-)



 
Vanilla Milkshake (Rp 13.500,-)


Tips : Hindari jam-jam makan siang kalau gak mau antri. Tapi kalau mau antri sambil belanja di Lai-Lai boleh kog.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar