Laman

Minggu, 28 April 2013

Review : Kluge Sheer Colour Cream 3 in 1

Kali ini aku akan review salah saru produk yang aku punya sudah sejak lama tapi jarang banget aku pakai....kenapa? silahkan lihat sendiri alasannya di review ini...Maaf ya fotonya terbatas karena box tempatnya udah aku buang...so cuma ada isinya aja...

  • Nama : Kluge Sheer Colour Cream 3 in 1
  • Kemasan : 


Kemasannya unyu-unyu banget, itulah alasan sebenarnya kenapa aku beli produk ini...Bentuknya bulat mini dengan tutup transparan.  Di dalamnya terdapat 2 palette dengan 2 shade warna yang berbeda. Sebelah kiri dengan warna cenderung peach dan sisi satunya berwarna kecokelatan. Sebenarnya ada juga kuas aplikatornya, tapi udah aku buang. 


  • Tekstur : 
Sesuai dengan namanya, teksturnya berbentuk cream. Kalau aku perhatikan mirip dengan tekstur lipstik tapi lebih padat dan nggak lembek.




  • Berat : netto 5 gr
  • Tentang produk ini
Kluge Sheer Colour Cream 3 in 1   ini merupakan cream yang mempunyai 3 fungsi, yaitu dapat digunakan sebagai eyeshadow, blush on, dan lipstick.


  • Tempat beli :
Karena produk ini dijual di Sophie Paris, untuk yang ingin membeli produk ini silahkan cari di member-member Sophie Paris yang dikenal.


  • Swatch




Foto diatas aku dapatkan dengan 1 kali swatch. Kelihatan kan kalau yang warna peach kurang begitu pigmented tapi sedikit terlihat berglitter.


  • What I Like
-   Suka banget sama kemasannya yang imut dan lucu
-   multifunction, bisa untuk eyeshadow, blush on, & lipstick
-   natural

  • What I don't like
-   warnanya kurang pigmented
-   stay powernya gak lama

  • Harga : Rp. 39.900,- (non member sophie paris)
  • Repurchase : No




2 komentar:

  1. Mbak, beli kosmetik yang murah dan lengkap di Malang dimana ya..?

    BalasHapus
  2. @Puput... Di Toko Raya say... di daerah Pasar Besar... tanya aja ke tukang parkir pasar besar lokasinya

    BalasHapus