Laman

Sabtu, 06 April 2013

Review : Caring Colours Stay True Foundation

Sebenarnya aku jarang banget pake foundie  karena aku lebih prefer aja pake BB Cream untuk berkegiatan sehari-hari. Tapi terkadang butuh juga si foundation untuk acara-acara resmi. Salah satu satu foundie yang aku punya adalah dari Caring Colours. Foundation merk ini yang aku punya adalah yang nomor 03 Natural Glow. Ini dia reviewnya.

  • Nama : Caring Colours Stay True Foundation
  •  Kemasan 




Kemasannya berupa botol yang terbuat dari kaca yang cukup tebal. Tingginya sekitar 9 cm dengan diameter botol kurang lebih 3 cm. Ujung botol ini berupa pump dengan lubang yang kecil sehingga kita dapat mengontrtol dengan mudah seberapa banyak foundie yang mau kita pake. Awal beli si bingung si pump ini kog mau dipencet si. Ternyata si pump masih dalam keadaan terkunci. Kita harus memutar pump berlawanan arah jarum jam untuk mengaktifkannya. Itu menjelaskan kenapa kemasan foundie ini tanpa tutup, jadi tetap gak tumpah saat masuk pouch.






  •  Tekstur

Teksturnya creamy dan agak gak terlalu cair, tapi masih bisa ngeblend la.... 






  • Isi : 30 ml

  •  Tentang foundie ini

Dari keterangan di packaging-nya, foundation ini merupakan alas bedak yang tahan lama dan tidak mudah luntur Just it...


  • Cara Pakai 

Shake well before use. It's just written on the bottle. Setelah itu biasanya aku tuang dikit di punggung tangan lalu aku aplikasikan dengan sponge biar pori-pori di wajahku tertutup dengan sempurna. Kalo pake kuas kurang suka dengan hasilnya.


  • Perbandingan





Bisa dilihat kan kalo foundie ini lumayan menutupi pori-pori kulit aku. Kalau udah diaplikasikan ke kulit wajah, jadi keliatan agak glowy dan ngepink gitu. 


  • Harga : kurang lebih Rp. 65.000,-
  • Tempat Beli
Aku belinya si di Toko Raya, tapi kayaknya di toko perlengkapan salon juga ada. Di Sardo juga pernah lihat.


  • What I Like
-   Dapat menutupi pori-pori wajah dengan baik
-   Staying Power-nya lumayan bagus
-   Pumpnya (gak penting ya)
-   coverage-nya terhadap noda lumayan.
-   keliatan matte di wajah


  • What I don't like
-    Baunya. Aku memang agak sensitif sama bau-bauan.
-   keliatan agak cakey gitu


  • Repurchase : maybe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar