Laman

Minggu, 28 April 2013

Review : Kluge Maskara Transparan

Kali ini saya mau review tentang salah satu maskara dari produk kluge. Salah satu keunikan maskara ini adalah warnanya yang transparan. Jarang kita liat maskara yang transparan. Makanya aku putuskan untuk beli produk ini. Tapi jujur aku gunakan produk ini bukan untuk memoles bulu mataku. hehehe... aku gunakan produk maskara ini untuk memoles alis aku. Kenapa alis ? Karena alisku yang lumayan tebal jadi aku jarang pakai pensil alis, jadi aku pakai maskara ini untuk merapikan dan sedikit menebalkan tapi gak bikin seperti alis shincan.


  • Nama : Lookatmy Lash Mascara Transparent
  • Kemasan : 



Bentuknya tidak beda jauh dengan maskara-maskara lainnya. Tetapi ukuran maskara ini lebih mini.  Tutup botol berwarna pink manis dan badan botol transparan sehingga isi maskara yang transparan jg terlihat.

  • Tekstur 
Teksturnya menyerupai gel yang sedikit cair.

  • Isi : 10 ml
  • Tempat beli : Sophie Paris
  • Harga : Rp. 39.900,- (untuk non member)
  • Repurchase : Maybe

4 komentar:

  1. Kalau mau beli ini harus jadi member sophie paris dulu kak ?

    BalasHapus
  2. Baru tau kalo ada maskara yang transparan

    BalasHapus
  3. Gak harus jadi member kog kalau beli... Cari aja member sophie paris terus beli di dia...

    BalasHapus
  4. Bagus gak maskaranya? aku juga rencananya mau beli ini

    BalasHapus