Laman

Sabtu, 12 Februari 2011

Full House

FULL HOUSE

Cerita Korean Drama best seller ini begitu menarik. Genre yang diusung merupakan komedi romantis. Serial ini begitu booming di Indonesia hingga banyak orang mulai menggandrungi Korean Drama.



SINOPSIS

Seorang penulis naskah yang naif dan lugu, Han Ji Eun, tinggal sendiri di sebuah rumah peninggalan ayahnya yang bernama Full House. Rumah ini begitu indah dengan pemandangan pantai terlihat dari dalam rumah. Karena keluguannya itu, Han Ji Eun ditipu kedua sahabatnya. Ia dikirim ke luar negeri dengan alasan memenangkan undian. Padahal sepeninggal Han Ji Eun, rumah indah itu dijual oleh kedua sahabatnya yang ternyata sedang membutuhkan uang.

Dalam pesawat menuju ke luar negeri, Han Ji Eun duduk disebelah aktor ternama, Lee Young Jae. Awal perkenalan mereka berlangsung buruk kartena Han Ji Eun muntah di pangkuan Young Jae. Hal ini membuat Young Jae merasa kesal dengan Ji Eun.

Begitu tiba kembali di Korea, Han Ji Eun terkejut saat mengetahui rumahnya telah dijual dan parahnya, yang membeli rumah Han Ji Eun adalah Young Jae yang terlanjur kesal pada dirinya. Melihat Ji Eun yang tak punya tempat tinggal dan sempat sakit, membuat Young Jae kasihan. Young Jae mengijinkan Ji Eun tinggal di rumah itu dengan syarat sebagai pembantu.

Sementara itu, Young Jae berniat melamar teman sepermainannnya sejak kecil, Gang Hye Won. Tetapi ternyata cintanya itu bertepuk sebelah tangan karena Hye Won yang seorang perancang busana itu mencintai Yoo Min Heok. Karena kesal cintanya ditolak, Young Jae mencium Han Ji Eun di depan para wartawan. Demi menepis gosip gosip miring Young Jae mengajak Ji Eun melakukan kawin kontrak. Ji Eun setuju karena bayarannya merupakan Full House.

Hidup seatap, benih-benih cinta mulai muncul walau setiap hari selalu terjadi pertengkaran di antara mereka berdua. Cerita se3makin menarik karena ternyata Min Heok menjadi tergila-gila kepada Ji Eun. Di lain sisi Hye Won yang cintanya ditolak, beralih mengejar Young Jae dan berusaha menghancurkan perkawinannya dengan Ji Eun. Tetapi, pada akhirnya, Ji Eun dan Young Jae tetap bisa bersatu dan hidup bahagia di Full House.

PEMERAN

Lee Young Jae (Rain Bi)

Seorang actor populer yang keras kepala, penuh gengsi, tetapi kurang berani mengungkapkan perasaannya. Ia juga cendurung kekanak-kanakan.





Han Ji En (Song Hye Gyo)

Seorang penulis naskah yang hidup sendiri. Ia begitu naif dan polos tetapi begitu jujur dan apa adanya.



Yoo Min Heok (Kim Sung Soo)

Seorang penerbit sukses dan kaya. Ia agak dingin tetapi cenderung tenang. Ia merupakan sosok idaman banyak wanita.




Gang Hye Won (Han Eun Jung)

Seorang desainer yang juga mengurusi pakaian Young Jae. Hidupnya kesepian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar